Menakjubkan !! Ternyata 2 Buah yang Kita Anggap Murah Ini Bisa Usir Asam Urat dalam Hitungan Hari, Begini Caranya !!

Asam urat adalah sebuah penyakit yang menyebabkan sendi si penderita menjadi nyeri, terasa panas, meradang, dan bahkan bengkak. Asam urat menyerang area di beberapa bagian tubuh kita seperti di area sendi jari tangan, jari kaki, pergelangan kaki, dan juga lutut.

Sekarang ini banyak sekali alternatif dari alam yang bisa kita gunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Salah satunya adalah daun salam, daun yang sangat mudah kita temukan ini ternyata memiliki banyak sekali khasiat salah satunya untuk penyakit asam urat. Ada baiknya terlebih dahulu kita mengetahui penyebab si asam urat, simak baik-baik ulasan di bawah ini ya.

Bahan-bahan:

- Daun salam
- Apel
- Belimbing

Cara pembuatan:

1. Langkah pertama yaitu, cuci semua bahan hingga bersih, lalu masak air 3 gelas, dan tunggu hingga mendidih lalu rebus daun salam hingga warnanya berubah menjadi coklat dan air tersisa kira-kira 1 gelas.
2. Sambil menunggu daun tersebut matang, kupas belimbing dan potong-potong menjadi kecil.
3. Kemudian buah apel juga potong menjadi kecil-kecil.
4. Langkah selanjutnya yaitu, blender belimbing dan apel menggunakan air rebusan daun salam tadi.
5. Setelah bahan selesai di blender, tuangkan kedalam gelas lalu tambahkan madu atau gula sebagai pemanis ramuan herbal tersebut.
6. Konsumsi minuman ini secara rutin, dan rasakan manfaatnya.

Jika sakit tetap berlanjut setelah mengkonsumsi ramuan ini, segera bawa ke dokter agar mendapatkan penanganan dari dokter. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Disclaimer: Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh setiap orang. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yang mendapatkan hasil positif. Informasi yang diberikan di situs web ini dan pada semua penjelasan adalah untuk tujuan umum saja dan dirancang untuk membantu Anda membuat keputusan tentang kesehatan Anda. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran dari dokter spesialis ataupun professional kesehatan. semua artikel bersumber dari berita online, kami tidak bertanggung jawab apabila ada sesuatu yang terjadi