Jika Kamu Pemilik Tanaman Pandan Seperti Ini, Berbahagialah !! Bisa – Bisa Kamu Tajir 7 Turunan !!!

Proses pembentukan berlian membutuhkan suhu dan tekanan yang sangat tinggi, dan dibutuhkan ribuan bahkan jutaan tahun untuk membentuk berlian. kristal kristal Hal ini menyebabkan berlian menjadi sangat berbeda bila dibandingkan dengan semua mineral di alam, dengan mempertimbangkan karakteristik komposisi kimianya dan struktur kristalnya.

Berlian adalah satu-satunya permata yang terbuat dari satu unsur, yaitu Karbon. Sekitar 99,95% unsur yang terkandung dalam berlian adalah karbon. Sedangkan 0,05% merupakan elemen tindak lanjut yang dibawa ke dalam berlian selama proses pembentukan batu berlian, dan secara kimia atom unsur unsur tidak masuk ke dalam ikatan kimia berlian. Beberapa konstituen ini bisa mempengaruhi warna berlian dan bentuk batu kristal berlian.

Siapa yang tidak ingin perhiasan dihiasi dengan berlian? Semua orang pasti menyukai berlian. Sayangnya, harga berlian saat ini cukup tinggi. Ini karena berlian sangat langka dan proses pembentukannya sangat panjang.

Dilaporkan oleh Tribun Travel dari laman Metro.co.uk, seorang peneliti dari Florida International University mengatakan "tanaman pandan wax" yang tumbuh di atas pipa lava, menjadi lokasi terbaik untuk menemukan tambang berlian. 
Sebuah berlian adalah sejenis batu mulia yang terbentuk jauh di dalam tanah, batu baru akan naik ke tanah setelah didorong oleh aktivitas vulkanik. Setelah itu, berlian akan dikumpulkan dalam pipa yang disebut kimberlite.

Nah, pandan ini dikatakan hanya tumbuh pada pipa kimberlite. Tak heran, tanaman ini diburu oleh banyak orang karena bisa jadi petunjuk adanya tambang berlian. 
"Penanam tanaman ini akan melompat dalam kegembiraan seperti orang gila saat melihatnya," kata Steven, seorang ahli geologi di Carnegie Institution for Science. Pandan P candelabrum adalah tanaman asli dari Liberia, sebuah negara di Afrika yang memproduksi berlian; ini rusak akibat perang saudara. Jika di suatu tempat Anda menemukan tanaman ini, bisa jadi lokasi itu adalah tambang berlian, guys!

Semua berlian, selama mereka diketahui, sudah sangat tua. Sebagian besar berlian, sudah ada di bumi sejak miliaran tahun yang lalu. Batuan tempat berlian ditemukan, kimberlite, berusia ratusan juta sampai satu miliar tahun. Cara yang paling layak untuk menentukan umur berlian adalah dengan memeriksa bahan tindak lanjut atau bahan tindak lanjut yang masuk ke proses pembentukan batu intan. Tapi intan itu sendiri, tidak bisa diperiksa berapa umurnya. Dengan melakukan uji radioaktif terhadap partikel tindak lanjut, dapat diperkirakan berapa lama berlian tersebut. Dari semua percobaan yang dilakukan, hasilnya mengacu pada usia sangat tua.